Rabu, 24 Agustus 2011

Prepare and Action G.H.O.S.T XII A3 (HUT SMANSA BARA)

Panik.
Barangkali itu kata yang cocok untuk diungkapkan saat-saat menjelang HUT kemarin. Bagaimana tidak? Berdasarkan pengalaman tahun lalu, kami hampir mengalami keteteran dikarenakan persiapan yang kurang matang. Jelas tidak ingin mengulangi hak yang serupa, kami mulai mengatur strategi dengan membagi tugas kepada setiap anak. Ada yang bertanggung jawab sebagai PJ film, fotografi, tumpeng, jalan santai dan masih banyak lagi.




Persiapan demi persiapan kami lakukan bersama-sama dengan penuh totalitas. Kami akui, untuk menyatukan satu dengan yang lain tidak mudah. Karena watak dan perbedaan pendapat yang ada diantara kami. Jelas. Tetapi syukurlah, kami bisa mengatasinya bersama-sama. Diatas fondasi kekompakan yang kokoh.




Menjelang HUT.




Tema Pensi sudah kami dapatkan. Yaitu dance. Hampir setiap hari kami rela latihan hingga pulang sore demi totalitas. Memang, butuh perjuangan juga. Belum lagi Ovi (PJ pensi) yang bertanggung jawab melatih semua anak, mesti kerja keras dalam membuat gerakan yang sebisa mungkin dapat kami ikuti dengan baik. Apalagi untuk melatih anak-anak cowok seperti Dimas, Ghany, Tata, Albri dan Irsyad,
mesti lebih ekstra. Karena lumayan sulit juga melatih anak-anak yang kurang serius dan lebih banyak bercandanya.






Semangat.


Loyo, sih. Memang. Setiap hari mesti latihan dan latihan setelah jam pulang sekolah. Wajarlah. Belum lagi persiapan buat lomba atau kegiatan-kegiatan lain. Seperti membuat Smansabara's Greeting, film kelas, kostum beserta properti untuk jalan santai, dan lain sebagainya.


Meskipun begitu lelah. Rasanya tidak begitu terasa. Ini karena rasa semangat yang ada pada diri kami. Walaupun entah seberapa presentase rasa semangat pada diri masing-masing.






Kreatifitas tanpa batas.




Maksudnya apa ya? Bukankah sekreatif-kreatifnya kita itu, tetap mesti ada batasnya, begitukah?


Ah, tidak usah terlalu dipikir. Ini hanyalah sebuah pendapat. Perhatikan gambar disamping. Ini merupakan hasil dari bentuk kreatifitas oleh PJ tumpeng kami (Wuri cs). Tanpa batas yang kami maksud, bebas mengekspresikan atau menuangkan ide dengan menghias atau mendesain nasi tumpeng ini sedemikian rupa.

0 komentar:

Posting Komentar