Sabtu, 15 Oktober 2011

Yang UNIK di SMANSA BARA (?) - Cowok-cowok (bening) ?

Heyho everybodehhh!
Masih berjumpa lagi dengan kami admin GHOST XII A3. Kalo kemarin-lemarin kita sudah membahas keunikan dari segi bangunan dan guru, sekarang giliran kategori cowok-cowok bening , multitalent, unik, unyu dsb versi *ehem!* admin GHOST XII A3, cek this out! :D

Yang pertama ada kangmas Catur Sigit dari kelas XII S1. Ini cowok punya banyak beud fans. Selain putih, bangir, bening, caem, dia juga menjabat sebagai mpk. Dia berkharisma, ramah, and so cool bhaha. Nggak heran deh banyak cewek-cewek smansa bara yang klepek klepek sama dia.

Yang kedua ada Ifan Rifandi (nggak hafal nama lengkapnya), diem-diem ini anak banyak yang ngefans loh. Manis sih xp. Sayang yah grandong hahahhaa. *ups!* ketahuan adminnya ada yang cewek nih xp.

Yang ketiga ada faiz dari XI A3. Menurut salah satu admin *no sebut merk* , cowok ini ramah tapi terkadang menyiratkan kalo dia sosok pemalu. Dia juga anak mpk dan petugas upacara. Versi kami sih, lumayan lah haha.

Yang keempat ada Dua Faisal. Dari mana  sodara-sodara???? Yaps, dari kelas kami XII IPA3 yang amat sangat tercinta. Hahahaa. Kenapa deh kita masukkan kategori? Sebab gini ya. Dia emang ga se-unyu yang *ah ga deng* maksudnya dia itu anak OSN astronomi. Dia cerdas, doyan makan rumus *eh!* maksudnya ogtaknya encer abis kalo ngerjain soal semacam matematika, fisika pokoknya hitungan-hitungan rumit. Meskipun begitu, dia tetap rendah hati loh.

Yang kelima ada ketua osis kita yaitu mas Setyadi dari XII A7. Dia orang yang tegas, bijak, gagah (ceile), tanggung jawab. Nggak salah dah banyak yang ngevote dia pas pemilihan OSIS dulu.

0 komentar:

Posting Komentar