Sabtu, 05 November 2011

Lifestyle In GHOST XII IPA 3

Hellow everybodehhh
Lanjut ah ngomongin soal trend, mode, lifestyle di smansabara kita tercinta ini. Do you know? di kelas yang terletak di lantai 2, tengah yang anaknya waras-waras (pret :p) terdapatlah banyak "pebisnis" disini.
To the point aja, ada siswi inisial DI, sebut saja Dwi Indriyani *upsss, keceplosan!!* , dia punya bisnis dagang rames, gorengan & manisan loh dari awal kelas XII. Tanpa perlu capek-capek naik turun tangga bolak-balik ke kantin nyari + ngantri makan, kita tinggal ngeluarin sedikit dari uang saku kita buat beli makanan yang merakyat ini. Setiap hari begini. Disamping setiap hari lauknya gonta ganti, tapi tidak lupa, makanannya enak dan bergizi :p . Ditambah lagi dengan adanya pengayaan, anak-anak kelas rebutan buking rames , gorengan + manisannya biar ga kehabisan. Ntar kalo lagi jam kosong atau istirahat, baru deh dimakan bareng-bareng. Dan itu udah bener-bener mengakar dalam gaya hidup anak GHOST sehari-hari ini.Nggak jarang yang misal lagi jam kosong, terus lagi asik-asik makan, eh ternyata gurunya dateng, dan tiba-tiba mereka kaget terus ngumpet-ngumpet deh makan ramesnya bhaha :D.

Selain pebisnis makanan, pulsa, juga ada pebisnis produk kecantikan&barang-barang cewek disini. Huwow. Tadinya yang usaha sih 1 anak, eh lama-lama anak 1 bantu dan jadi istilahnya distributor buat ke anak-anak kelas lain.

Selain itu, ada lagi ini komplotannya F4 (terdiri dari Satria, Iqbal, Galih & Haris) yang notabene tergahol lah ya di kelas (soalnya doyan ngeribut pas KBM jadi suasana kelas cair dan nggak bosenin deh :D). Nah salah satu dari komplotan halah si F4 itu, ada yang bawa karpet, terus ada yang bawa bantal dan itu semua ditaruh di pojokan kelas kami. Nah, tau tujuannya teman-teman? Yaps, tidak lain dan tidak bukan buat properti kalo ada yang lagi ngantuk abis, tinggal terjun disitu (biasanya F4, rombongan pongo *albri, ghany, tata, bayu, dimas, irsyad, dua* yang doyan terjun disitu), pokoknya sudah menjadi hal yang bukan tabu, dan bener-bener gaya hidup di kelas ini udah berasa banget gaya hidup di rumah masing-masing deh ahahaa :D.

Nggak cuma ampe disitu aja, bahkan ini kelas juga bisa jadi "pemehan" atau istilahnya tempat jemuran. *Loh, kok bisa???!*
Di pojokan kelas sebelah barat, ada semacam kayu yang mirip kaya alas buat ngelukis dan biasanya itu kayu jadi tempat persinggahan jaket-jaket, kaos, celana atau apalah yang kotorlah basahlah atau cuma sekedar taruh disitu. Ini udah jadi kebiasaan lagi dan bukan hal yang baru buat kami. Ckckck.

Terus ya terus, disini juga gudangnya gamers. Dipelopori oleh Pongo-ers. Ada yang bawa laptop. Ntar ada yang kebagian bawa stik PS. Habis itu ada yang nyiapin cemilan atau mborong manisannya DI. Terus dengan santainya bak di rumah sendiri, duduk diatas karpet bersama-sama dan dengan asiknya mainan PS. #Capedeh

Kurang lebih ya begitulah yang bisa admin ceritakan mengenai gaya hidup atau lifestyle anak GHOST. Thankyou attention nya ya :)

0 komentar:

Posting Komentar