Sabtu, 05 November 2011

Lifestyle & Trend In SMANSA BARA tercinta

Eng ing eng !!
Ketemu lagi sama admin/author paling gahol dari GHOST XII IPA 3 yang identitasnya samar-samar tapi terahasiakan namun amat mudah diterka oleh berbagai penjuru smansa bara tercinta. bhaha :D

Berhubung ini topik paling gahol lah ya, dengan tema : "Lifestyle & Trend In Smansa Bara" , admin mo sekalian cerita-cerita deh inih (mohon disimak dengan seksama karena ini sangat real tanpa unsur SARA, provokasi, kebohongan dan semacamnya :) ).

Trend


Penggunaan Sandal
Pada peraturan sekolah kita yang tercinta ini, memang sudah termuat, agar kita dilarang menggunakan sandal di lingkungan sekolah (sampai jam bel pulang). Ya nggak tau pasti ya admin mengenai alasannya, selain terlalu informal, kurang sopan, tapi ini malah jadi trend buat kebanyakan anak cowok dan terutama di kelas tercinta XII IPA 3 ini. Dengan dalih mau/habis solatlah, antisipasi supaya sepatu nggak kebasahanlah makanya pake sandal (mumpung musim hujan), enakan pake sandal soalnya nggak panas kakinya #halahh dan sebagainya. Kalau dicermati, banyak yang doyan pake sandal di lingkungan sekolah dan inilah trend mereka. Lalu perhatikanlah dengan sepatu, kebanyakan anak smansa bara menggunakan sepatu pantovel dan itu menyaingi sepatu admin yang notabene bukan pantovel maupun bertali (curcol :p).

Penggunaan sepatu (sesuka hati)
Penggunaan sepatu? Loh kok? Kalau kita lihat sebagian dari anak-anak banyak yang sesuka hati pake sepatu. Penggunaannya cuma asal masukin kaki ke sepatu yang penting terlihat udah dipake. Karena kebanyakan juga doyan pake sandal.

Seragam
Seragam kita yang bener-bener mencerminkan identitas sekolah kita di Banjarnegara ini. Dengan yang cewek pake seragam lengan panjang dan roknya juga panjang. Bisa disebut kita pelopor seragam seperti ini di Banjarnegara.

Kerudung
Kalo dicermati dan diperhatikan lebih dalam lagi ya sodara-sodara (ceileh), trend berkerudung siswi-siswi smansa bara itu beragam. Ada yang pake kerudung bahan kaya di koperasi. Ada yang stylenya pake bros segala macem dengan daleman kerudung yang kaya ninja lah, renda lah, atau ada juga yang dalemannya topi. Macam-macam banget deh.

Game Angry Birds & PES 2012
Ini nih game-game yang lagi ngetrend abis di smansa bara kita yang tercinta ini. Kalo lagi istirahat atau pelajaran kosong mesti pada memanfaatkan waktu dengan ngegame di laptop dan sebagian besar lagi pada doyan ngegame Angry Birds dan PES 2012 (booming lah ya :D).
 
Kacamata
Nah ini nih. Kenapa admin juga menyebutkan kacamata sebagai yang termasuk dalam mode atau style di smansa, karena eh karena sekarang yang admin cermati, mule banyak inih yang pada pake frame kacamata dengan model atau warna yang macam-macam. Istilahnya ya gahol gitu :D

Helm IN*
Nggak di parkiran, di kelas kebanyakan yang admin tonton itu helm merk ini *gausah sebut merk loh ya bhaha*. Nggak tau juga ya. Ini jadi favorit, pilihan banyak siswa smansa bara. Ntah dengan berbagai alasan apa deh itu yang mendominasi.

Behel
Emang sih, nggak banyak banget yang pake yang namanya behel disini, etapi kalo admin cermati pengguna behel ini sudah mulai merajalela di smansa bara walaupun belum mendominasi istilahnya ya minoritas, eh ya sebagian kecil lah ya.

BB
BB sih apa? Itu loh BlackBe**y. Masa gatau sih ya? Bhahahaha. Kebanyakan anak-anaknya pada pake hape merk ini. Meskipun memang udah tau, kalo yang namanya hape itu nggak boleh digunakan saat KBM.

Tumblr
Sebagian ada yang nggak ngerti apa itu tumblr. Apa definisinya. Jenis apakah itu. Yap, dijelaskan sedikit kalo tumblr itu semacam jejaring sosial. Ya mirip blog gitu deh. Cuma lebih fun dan simple. Ini termasuk jejaring sosial yang lagi ngetrend di smansa bara loh.

Maicih
Kripik ini emang lagi booming abis. Dan kebukti banyak anak yang nggak tanggung-tanggung beli kripik ini terus dibawa dan dimakan bareng anak-anak kelas. Mantab gan! :D

Yap sekiranya itu aja hasil pengamatan dari admin-admin. Sekian dan masih ada sesson berikutnya. See you all!! :D

0 komentar:

Posting Komentar